• 1

    Jan

    Indahnya tahun 2008

    Setelah hampir memasuki tahun ke-empat aku menikmati masa kesendirian. Akhirnya Allah mempertemukanku dengan dirinya… Hanya kata Alhamdulillah yang dapat ku ucapkan… terima kasih ya Allah..Aku yakin, bahwa di dunia ini tak ada satu pun manusia yang sempurna. Begitu juga diriku dan dirinya. Belajar dari pengalaman, adalah guru yang terbaik. semua akan kulakukan demi kebaikan hidup dan masa depan kita bersama.Mencoba menjalani dan menerima dengan segala kekurangan dan kelebihan satu sama lain, adalah kunci yang paling utama. Aku akan mencoba memahami dan mengarungi hidup ini dengan besar hari dan lapang dada.
  • 31

    Dec

    Happy New Year 2009

    Selamat tahun baru yah untuk semuanya… tanpa terkecuali…semoga di tahun 2009 ini, menjadi lebih baik lagi…. harapan dan impian yang belum tercapai, dapat segera di wujudkan… Selamat Tahun Baru semuanya…RachManTa
  • 16

    Mar

    Tes posting via hape

    Horreee… Akhir bisa jg posting lewat hape.. Mantab banget dah emang detik. Teknologinya udah mutakhir banget.. Walaupun dibandingkan dengan negara-negara maju lainnya yang sudah lebih dulu kenal teknologi seperti ini. Tapi, di Indonesia sendiri detik.com tetap menjadi leader dong.. Chayo detikcom Teruskan perjuanganmu,,, :-P Rachman Haryanto
  • 14

    Mar

    Outing in Purwakarta

    Redaksi detik.com outing in Purwakarta. (7-8 Maret 2008)
  • 5

    Feb

    First Post.... Hello....!!!

    Salam cinta dan kasih… Thanks yang tak terhingga untuk semua kru detik.com yang telah memfasilitasi adanya blogdetik ini. Untuk bos gue Fatia… Eny (korlip yang sedikit agak kejam), Yulia Dian (yang katro!!!), Dhita (yang terlihat seperti oneng), Fajar (yang mirip beruang kutub), Eby (yang rambutnya culun… dan norak) dan Ayu (yang sedikit norak, tapi beken)…. pokoknya semua pihak yang udah ngebantu gue selama kerja…. Terima kasih banget deh…. Untuk bokap and nyokap gwe yang sudah membuat bibit unggul seperti sekara...
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post